untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

1 Jul 2011

BlackChancerry v7 by ihint

BlackChancerry v7 by ihint

BlackChancerry v7.jpg


Download BlackChancerry v7 by ihint

Mediafire (pass: black)
[download]

Wapup.mobi
[download
]

Post by: http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel BlackChancerry v7 by ihint dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/07/blackchancerry-v7-by.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

11 comments:

  1. kok SS nya kecil gan.. Ane gak bisa bedain huruf nya.. T.T

    BalasHapus
  2. @ane segitu gedenya msa g keliatan gan? :D pengaturan gambar di opminya pindah ke high kuality

    BalasHapus
  3. oh iya gan lupa ane wkwkwk..
    Punya ane medium quality.. wkwkwk

    BalasHapus
  4. @ane sekarang udh jelas kan :D

    BalasHapus
  5. Gan.. Blog ente berat..
    Itu gan script "Memuat.." di pojok kanan atas..
    Bikin berat blog :D

    BalasHapus
  6. sorry di pojok kiri atas maksud nya.. Kekek :D

    BalasHapus
  7. ne dah suport smua bhs blom gan?

    BalasHapus
  8. @Exsat semua font v7 dh suport bnyk bhs n symbol gan

    BalasHapus
  9. @aku yg mana ya gan, apa script button like?

    BalasHapus
  10. masih stia ama font times new roman v7x by ihint :ckaka

    BalasHapus