untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

11 Des 2011

TopMusik player v2.10 INDO | Pemutar Musik Sederhana

TopMusik player v2.10 INDO


Kali ini saya mau share sebuah aplikasi pemutar musik, namanya Top Musik tampilan aplikasi ini sangat sederhana, tidak memiliki cnyak fitur, termasuk ekualizer.
Tapi walaupun tidak dibekali ekualizer namun suaranya boleh di adu dengan pemutar musik lain yang sudah dibekali ekualizer.
Dan yang paling penting adalah tidak banyak menguras memory RAM, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk dapat bekerja di belakank background, sehingga kita dapat menjalankan aplikasi lain secara bersamaan.

TopMusik player v2.10 INDO


Jangan lupa aplikasi ini membutuhkan python jadi sebelum menginstall aplikasi ini pastikan sudah terinstall python di hape kalian, jika belum punya Download disini.

TopMusik player v2.10 INDO
[Download]


Semoga bermanfaat :D

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel TopMusik player v2.10 INDO | Pemutar Musik Sederhana dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/12/topmusik-player-v210-indo-pemutar-musik.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

0 comments:

Berikan komentar anda untuk artikel TopMusik player v2.10 INDO | Pemutar Musik Sederhana di atas! Komentar anda merupakan motifasi untuk kelangsungan blog ini.