untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

24 Mei 2011

pyTransition v3.5 (Efek Slide Di s60v3)

pyTransition v3.5 aplikasi ini fungsinya untu memberi Efek slide pada hp s60v3, Tampilan slidenya bukan cuma di menu saja tetapi waktu kta menjalankan aplikasipun efek slidenya tetap ada.

Download disini aplikasi ini membutuhkan python, jika belum punya Download disini cara menggunakannya sangat mudah cukup buka app trus => pilihan => run in background dan rasakan efek slidenya :D

Beberapa penampakan

yTransition v3.5

yTransition v3.5

yTransition v3.5

yTransition v3.5

yTransition v3.5


Oya, aplikasi ini work disemua ponsel s60v3.

Semoga bermanfaat...

Post by: http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel pyTransition v3.5 (Efek Slide Di s60v3) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/05/pytransition-v35-efek-slide-di-s60v3.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

11 comments:

  1. wuih kerenn nih...
    Bakalan lebih canggih lagi ege ane...
    Ane coba dulu ya..

    BalasHapus
  2. @gunalovenovi pasti bro, silahkan dicoba

    BalasHapus
  3. berhasil diinstal, tapi setelah diklik cuman ngedip doang di e63 ane, apa pytonnya yg bermasalah ya, ane pake versi 1.4.5..
    Udah ane restrat juga tetep ngedip doang

    BalasHapus
  4. Keren nie.

    BalasHapus
  5. @gunalovenovi coba patch open 4ll di rompatchernya aktifin dlu gan, atau python yg ente pke g cocok, ane pke python drive E gan

    BalasHapus
  6. @Danduk ya tpi makan ram lumayan jg

    BalasHapus
  7. sudah bisa koq gan...

    oya..pyton yg ane download diatas gk bisa diintal "update error"
    Terus ane coba instal pyton yg lama, tetapi ane taruh di memory c, akhirnya aplikasi ini bisa dibuka..

    BalasHapus
  8. @gunalovenovi wew, masa si? Kemaren msh ada yg dnlt tpi bs katanya

    BalasHapus
  9. cuma ngedip doank gan di EGE ane..padahal udah pake phyton di atas

    BalasHapus