untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

3 Jan 2012

[New] Cara Download File Dari Mediafire Via Opera Mini

Setelah kemaren saya share Cara Download File Dari Ziddu Via Opera Mini kali ini giliran "Mediafire" ahir2 ini banyak pengunjung yang ngeluh karena download di mediafire agak sulit sekarang.

Nah Kali ini saya punya cara yang saya dapat dari salahsatu pengunjung blog ini [SMA INDERAKARYA].

Jika Saat kita akan mendownload file dari mediafire ada tulisan "preparing download..." kita scroll kesebelah kanan atas disitu ada button "login" klik saja button tersebut.

mediafire

mediafire


Setelah klik login maka file downloadpun sudah muncul, dan siap untuk disikat :D

mediafire


gimana, mudah kan?

Semoga bermanfaat... :x

Special thanks to: SMA INDERAKARYA

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel [New] Cara Download File Dari Mediafire Via Opera Mini dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2012/01/new-cara-download-file-dari-mediafire.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

60 comments:

  1. @Anonimsabar om... G liat ya tulisan next post

    BalasHapus
  2. gan, klu dunlud mp3 di 4shared via hp ada g'?

    BalasHapus
  3. @duycopas linknya kemari http://mebapp.com/

    BalasHapus
  4. aku tak mau kalo aku dimadu.
    Pulangkan saja pada orangtuaku.

    Request lagu itu gan,,,hehe....

    BalasHapus
  5. @nazirlagi disiapin sob, tunggu ya...

    BalasHapus
  6. Gampang Banget? Terbukti suskser gak?

    BalasHapus
  7. @Anonimsukses kali gan bukan suskser wkwkwk

    BalasHapus
  8. kok ane yak.. klik login langsung ngedonlod.. mungkin error mediafire..

    BalasHapus
  9. @1noelhuuh servernya lgi erorr mungkin

    BalasHapus
  10. tetep preparing to download kang... Ada solusi lain kah??

    BalasHapus
  11. mantap gan ane berhasil, cma ada 1 keluhan lg nih, kok stiap download file di atas 100mb pasti di tgh jalan ga2l mulu or g jalan2, ane pake oupeng 6.5 gratis 3 tolong solusinya ya gan

    BalasHapus
  12. mujarab. Bin ampuh triknya kang.
    Thx, infonya

    BalasHapus
  13. @Elang84di ulang lagi kang, udh bnyk yg berhasil qo

    BalasHapus
  14. cara donlod di plunder pakai opmin gimana sob, ane gagal terus nih, donlod gk jalan

    BalasHapus
  15. patut dicoba kang,thanks infonya.
    @Anonim,kadang diplunder suka eror,coba usahakan via opmin tampilan mobile,jika masih gagal,coba antum register,jika sukses reg,copy dulu tuh link dudutnya,dan coba antum download setelah dicopy ke acount kita :D sory jika repost

    BalasHapus
  16. simple skali gan.....wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. @Kang Cuysmakasih kang dah bantu jawab

    BalasHapus
  18. @Anonimwalopun simpel tapi kalo kita g tau jadinya sulit :D

    BalasHapus
  19. gan trik itu berlaku utk opmin versi brp? Ane udh cba di opmin 6.1 tp kx gk ada login di pojok kanan yaa? Ane td nyoba download tema agan yg baru share itu....:(

    BalasHapus
  20. @Anonimpke opmin 6.5 , 5.1, 6.1 semua versi jg bs, jangan di centang pengaturan mobile viewnya

    BalasHapus
  21. lapor..!! Mantap sukses kang... Kemarin emang File di Media api nya yang Butut...!!!

    BalasHapus
  22. thx atas sharingnya,

    BalasHapus
  23. @Elang84saya terima laporanya kang

    BalasHapus
  24. donlod di atas 100 mb gagal terus

    BalasHapus
  25. ane jg lw download diMF ga mw jalan jg..dah googling sana sini ga nemu"...kali aja anda ada saran?

    BalasHapus
  26. @SMA INDERAKARYAane lancar kok sob, pke cra yg ente kasih

    BalasHapus
  27. trik download di 4shared pake mebapp n flyproxy udh g mempan suhu.ada bimbingan yg lain??

    BalasHapus
  28. kdg brhasil kdg gagal adl hal biasa dlm kehidupan.
    Bolt tgl 4 jan udh di banned n kyake blm ada yg working smpe skrg.klo udh ada share ya!!

    BalasHapus
  29. @Anonimtunggu beberapa detik , reload lgi nanti keluar link downloadnya

    BalasHapus
  30. @SeMut
    lancar klo 10mb kbwah..tp,yg 50mb keatas mah ampe tua ga jalan" jg.ap bpengaruh opmin ane handler/gratizan..?

    BalasHapus
  31. @SMA INDERAKARYAmungkin pengaruh jg sma trik gratisan yg kita pake,
    ane si downloadnya g prnh gede2 kasian hp nya hehe

    BalasHapus
  32. okey jg brow triknya entar gue coba..
    Thank's

    BalasHapus
  33. kalo trik donlot dari plunder via opmin gmn???

    BalasHapus
  34. mantapssss mas....
    akhir nya stlh skian lama,ktmu triknya disini.sukses bosssss

    BalasHapus
  35. Gmana kalo file.nya d unlock? Ksh cranya dunk gan.. Gag bisa2 nc ane,

    BalasHapus
  36. @Yuyondi unlock gmana? Kalo diunlock ya minta passwordnya ke yg ngeshare

    BalasHapus
  37. @SeMut udah gan, stlah d unlock tmbl downloadnya gag keluar, cuman prepairing doang

    BalasHapus
  38. thx ane uedah bisa download,bahkan download diatas 100 mb,awalnya sih gagal,tapi setelah di restart downloadannya lancaarrr?he he

    BalasHapus
  39. nuwun sewu kang..mo nglanjutin perjalanan disik kang..:-)

    BalasHapus
  40. gan, knpa saya gk bisa ya? Di pojok kanan atas gk ada "login", tampilan mobile udh di off, jadinya itu halaman sbelah kanan udah aja kosong :(

    BalasHapus
  41. @Anonimpreparing download... Udh g da lgi, link download udh ada tinggal tancap

    BalasHapus
  42. saya pake opmin 6.5 s60v3, jadinya itu cuman ada preparing download, di halaman sblah kanan kosong, ada solusi gk? Thx

    BalasHapus
  43. @Anonimtunggu beberapa detik trus reload halaman

    BalasHapus
  44. Gak bs gan, pake opmin 6.5 ori tetap gak jalan (file +100mb). Kalo leech agan tau gak dmn? Thanx atas sharenya

    BalasHapus
  45. skrg dunlud file dimediafire yg terpasword susah banget, ngg muncul kotak buat masukin paswordnya...ada trik ngg brother?

    BalasHapus
  46. skrng thap mau donlot ada 'authorize download' gimana tu gan. Pusing kagak bisa donlot deh...

    BalasHapus
  47. gak bsa gan diblok sama ROCKMELT

    BalasHapus
  48. kLExk@ setting opmin ke v. Mobile

    BalasHapus
  49. Yuyon Alif@yg gmana tu?

    BalasHapus
  50. gada kolom wat ngisi pasword! Gmana?

    BalasHapus