untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

9 Jan 2012

Font: Vampire v7.5 by ihint | Keren Gan

Tadi liat screenshot temen di facebook, langsung kepincut sama fontnya saya liat-liat keren juga, saya coba cari di blognya masta ihint ahirnya dapet juga, namanya "Vampire v7.5 by ihint" setelah saya pasang ternyata srek dihati :D font ini sudah mendukung banyak symbol, bahasa dan emoji.

Berikut penampakanya

Vampire v7.5 by ihint

Vampire v7.5 by ihint

Vampire v7.5 by ihint

Vampire v7.5 by ihint



Vampire v7.5 by ihint. [pass: horor]
Ket: Di versi ini,font support semua unicode language. tapi kekurangannya , size fontnya yang sangat besar dan ada sebagian hp khususnya Nokia fp2 yang tidakcompatible .

Jika dipaksakan di install di nokia Fp2, maka
hp bakal gagal booting dan jangan coba2 install
di memory telepon karena resikonya hp harus di
format 3 jari.


Vampire v7.5NK by ihint. [pass: drakula]
Ket: Di versi ini, font support semua unicode language kecuali korean. Tapi kelebihannya, size fontnya menjadi lebih kecil dan bisa di install di Hp Nokia FP2. tapi saya ga bisa jamin semua
bakal compatible lho.
So resiko ditanggung penumpang. :r


Vampire v7.5 Low by ihint. [pass: lowvamp]
Ket: Di versi ini, font support semua unicode kecuali Chinese dan Korean.Tapi kelebihannya, size font menjadi kecil dan sangat cocok di install di Hp nokia pre FP1 seperti N73 etc.

Thanks to: ihint

Semoga bermanfaat :D

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Font: Vampire v7.5 by ihint | Keren Gan dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2012/01/font-vampire-v75-by-ihint-keren-gan.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

15 comments:

  1. ckakakaka.. Ngeri kang liat nya,,saya suka punya ente yang kemarin kemarin,. Pa tu nama nya??

    BalasHapus
  2. kk .. Klo buat e63 itu yg cocok ,,
    Oh ya ege fp2 , apa fp1

    BalasHapus
  3. @amanktaniyg kemaren bravo v7.5 udh bosen kang, pddngen nyoba yg baru
    @kepompongege fp1 pke yg nomer satu gan

    BalasHapus
  4. haha.. ane pake cfw klu pasang font harus diedit dulu.. biar ga ngaco tulisannya..

    BalasHapus
  5. Kang bikin tutor pasang font"a hpq e71 ﹑:)

    BalasHapus
  6. Keren, kang! Langsung sikat deh...
    Mau rikues font kang, tp gk tau namanya! :r

    BalasHapus
  7. @Theo Ardiansahgoogling aja sob udh banyak yg share
    @eksakada screenshotnya g kang?

    BalasHapus
  8. gan, knp ya pas aq instal font gk bsa
    pemberitahuan.a seperti ini "Tidak didukung"

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. v5 ya? G cocok mungkin gan

      Hapus
  10. s60v3 Fp 2 gan, km ad pya yg Fp 2 gk gan .

    BalasHapus
  11. maf gan. .mhon bntuan ny donk,cra nambahn simbol d nokia5800xm. .

    BalasHapus