untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

17 Nov 2011

Tema Keren Bernuansa Alami (A Big Hug)

Kali ini saya cuma mau bagi-bagi tema aja, namanya A_big_hug tema ini benar-benar mantap dengan background bernuansa alami sangat cocok buat ponsel symbian kalian, iconya juga sangat bagus pokoknya nyesel kalo ngga download... :D

a big hug

a big hug

a big hug


A_big_hug.sis
[Download]

Semoga bermanfaat :D

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Tema Keren Bernuansa Alami (A Big Hug) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/11/tema-keren-bernuansa-alami-big-hug.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

6 comments:

  1. kira2 v5 bisa nyoba ga nih..

    BalasHapus
  2. om SEMUT.. ikut nyomot neh.. tp bs g neh di E5? test dulu ahk....

    BalasHapus
  3. @Panglima semut ! gmna cra ngubah icon 3G/sinyal kekh gtu ? pke patch ?... Atw,?? mhon informasiny Y_Y

    BalasHapus
  4. @k3rzZ itu udh begitu dri temanya

    BalasHapus