untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

31 Okt 2011

Cleaner v1.1.1 - Aplikasi Pembersih File Sampah Di Ponsel Symbian

cleaner



Sama halnya dengan rumah, kalau tidak pernah di bersihkan makan akan kotor, berantakan dan ahirnya menimbulkan penyakit. Begitupun dengan ponsel/hp, di dalam sebuah sistem ponsel pasti banyak terdapat sampah (junk file) entah di memori internal (hp) ataupun external (MMC), jika jarang di bersihkan maka file-file sampah akan semakin menumpuk dan jika di biarkan akan menimbulkan penyakit Dan membebani sistem kerja ponsel kita.
Maka dari itu kita membutuhkan aplikasi Cleaner, Aplikasi ini akan bertugas untuk membersihkan file sampah yang ada di ponsel symbian kita sampai tuntas.
Cara Penggunaannya sangat mudah, cukup buka aplikasi Cleaner Nanti akan langsung menyecann file2 sampah yang ada di ponsel, dari hasil scanning tersebut nanti akan terlihat seberapa banyak file sampah yang ada di ponsel kita.
Langkah terahir adalah menghapus sampah sampah tersebut dengan menekan OPTION => CLEAN GERBAGE tunggu sampai proses cleanning selesai.

cleaner


Aplikasi ini juga dapat di set secara otomatis berjalan di belakang sistem agar setiap saat dapat memantau dan secara otomatis akan membersihkan junk file di henpon kita.

Cleaner v1.1.1.sis
[Download]

Semoga bermanfaat....

Post By : http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Cleaner v1.1.1 - Aplikasi Pembersih File Sampah Di Ponsel Symbian dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/10/cleaner-v111-aplikasi-pembersih-file.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

11 comments:

  1. ane mau nanya kang..sorry menyimpang dari topic?klau ane instal operamini,bolt,ucweb di drive E aplikasinya nggak bisa kebuka ya..?tapi klau di instal di drive C baru mau ngebuka,ada solusinya nggak kang buat masalah ane ini..

    BalasHapus
  2. @assallam ada notifnya g gan? Atau mungkin memorynya penuh?

    BalasHapus
  3. wow...mangstab ne...

    BalasHapus
  4. thenks sob,aplikasinya,smga bermanfaat ma tmn2 lainX...

    BalasHapus
  5. File rusak kunapah? Apa hp ku yg rusak

    BalasHapus
  6. knp kok kslhn sertifikat kang

    BalasHapus
  7. gan ni gmn cra dunludny?ane klik tlisan dunlud kog gk da fileny,mhon pncerahany

    BalasHapus