untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

14 Mei 2011

Trik Nelpon Gratis (New)

Buat semua pengunjung yang mampir ke blog saya dan telah membaca postingan ini. Saya minta tolong jangan disebarluaskan trik yang akan saya share di bawah ini.
Saya
ambil trik ini dari forum www.forum-pulser.com saya sudah mencobanya, dan terbukti membuat kantong
tidak terganggu dan tetap tebal...

Sebenarnya, saya sedikit enggan
memberikan trik yang di temukan
ini, Ilmu sob, masa kasih gratis??
Wkwkwk,,
:-r


Tapi setelah saya pikir-pikir lagi,
apalah arti keberadaan saya di
dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan materi) saya enggan berbagi...

Manfaatkan kelemahan sistem
ponsel Anda sehingga Anda bisa main telepon dengan GRATIS,
kemana saja, berapapun lamanya!!!

Yang dibutuhkan adalah cuma
beberapa menit untuk mempelajari tulisan ini dengan teliti
sekaligus langsung mempraktekkannya ke
ponsel Anda.

Inilah yang akan saya share ke
teman-teman sekalian.

Langkah Pertama :
Catat spesifikasi ponsel Anda
meliputi :

1. Merk (misal Nokia, Siemens,
Motorola,dll)

2. Jenis (misal 3210, M35, 3310,
T18S)

3. No IMEI (optional, tapi sebaiknya
dicatat, kalau ada masalah) Langkah Kedua : Siapkan segera no telpon yang
akan dituju! , serta amati kuat sinyal pada indikator.

Sebaiknya sinyal pada posisi maksimum,artiny Anda tidak boleh terlalu jauh dari base station, atau bila
Anda berada dalam ruangan tertutup, sebaiknya Anda
keluar atau mencari tempat dimana kuat sinyal
diterima maksimal.

ke dua
Pastikan no telepon yang Anda tuju siap
untuk menerima telepon, ini bisa Anda lakukan
dengan menelepon, kemudian tutup (missed call).
Bila
sedang sibuk, tunggu sampai idle.

Langkah Ketiga :
Lakukan prosedur eksekusi
berikut :

1.Tekan tombol bintang (*)
2.Tekan tombol angka konversi
untuk merk Anda :

Nokia : 23
Motorola : 17
Ericsson : 45
Samsung : 19
Siemens : 20

Untuk merk lain sedang dalam
proses pencarian.

3.Tekan tombol seri ponsel Anda : Misal :
Nokia N3210 = 3210
Ericsson T10S = 10
Ericsson A6188 = 6188
Jadi ambil angkanya saja.

4.Tekan tombol pagar (#)

5.ikuti dengan nomor telepon yang
akan dituju : Format : kode negara + kode
wilayah + no telepon Kalau yang ditelepon di
Medan,nomernya 123456, maka harus ditekan:
6261123456 Keterangan Kode negara : 62 dan Kode
wilayah : 061

6.Tekan tombol pagar (#)
Jadi sebagai contoh kalau saya
punya ponsel Nokia 2100, dan ingin menelpon ke
Palembang dengan no telepon 370066(kode kota 0711),
maka saya harus ginii
*232100#62711370066# Silahkan periksa

sekali lagi sebelum
kita melakukan eksekusi terakhir!!! LANGKAH TERAKHIR :

VERY
IMPORTANT THING

Pastikan pada layar ponsel Anda
tertera karakter dengan urutan yang benar!

Kesalahan penggunaan bisa menyebabkan kartu Anda tidak
berlaku lagi, dan saya tidak bertanggungjawab untuk hal
tersebut.


Jadi silakan periksa sekali lagi. Sebelum Anda tekan Enter atau
Call,yang harus Anda perhatikan bahwa anda HARUS
segera mematikan ponsel pada hitungan antara detik ke-2
dan ke-3!!!

Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh
KURANG!!!


Anda bisa melakukannya pada detik ke 2.1
atau 2.4 atau 2.7 setelah penekanan tombol Call. Sebaiknya Anda mempersiapkan
jam tangan, lebih baik bila ada stopwatch-nya. Setelah itu
Anda bisa bicara sepuasnya, mau beberapa jam,
mau beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan, mau
berteriak sekerasnya, dijamin Anda tidak akan
mengeluarkan biaya kecuali yang telah dijelaskan di atas.

Sebaiknya Anda berb! icara jangan di depan muka umum,
karena akan memalukan Anda sendiri.

Kalau sudah puas atau sudah lelah
berbicara, silakan nyalakan kembali ponsel Anda,
siapa tahu ada orang yang serius mau menghubungi
Anda.
Kasihan dia, mau menelepon Anda
tapi masuk ke mailbox terus. hE .... hE ....... hE ........

Hmmhhh. . . .emang enak ,
makanya bacanya jangan terlalu
serius masa' mau nelpon nggak mau keluar pulsa, yang
bener aja,,,
MUKE GILE LU PADA,
ha ha ha ha ha hi hi hi hi hi
(Jangan kaya oranG susah ah sob) .......




nah kena deh..
ya..
hukakakakakkaaaa
peaceeeaoutttt:-"


yang baca dari awal ampe akhir, pasti ekspresi muka.y kayak gini



Sekedar untuk hiburan sob, untuk mengurangi stres wkwkwk.

Post by: http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Trik Nelpon Gratis (New) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/05/trik-nelpon-gratis-new.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

17 comments:

  1. untung ga baca..... :D

    BalasHapus
  2. @cenom :D hehe anda beruntung

    BalasHapus
  3. Wkwk,dudul.com,,kirain beneran td,,ha,ha,ketipu saya.

    BalasHapus
  4. Ntuh candaan taon kpn yah? Msh inget aja gan

    BalasHapus
  5. @Anonim hehe sory gan, cuma iseng aja cz bosen kalo selalu bhs aplikasi, sekali2 bcnda untuk mengurangi stres :D

    BalasHapus
  6. wow.. benar2 sudah ketipu setelah membaca kalimat terakhir

    BalasHapus
  7. @rayhandza biar jadul yg pentng kn menghibur, lagian msh bnyk yg lom tau buktinya msh ada yg ketipu :-r

    BalasHapus
  8. @Agus tapi gokil kan bro :D

    BalasHapus
  9. wih mantep bro, hehe
    nice

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkk sialan banget...
    Udah baca serius tdi , pas baca akhirannya malah ditipu...
    Hahahaha

    Keren keren...

    BalasHapus
  11. @M Ihwan Fadillah yes ahirnya pada ketipu wkwkwk

    BalasHapus
  12. kira btulan.dah serius bcanya... Bsa jd org gile ne...

    BalasHapus
  13. @Evi bhuahaha msh ada yg ketipu jg :-r

    BalasHapus
  14. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

    Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    BalasHapus
  15. wah mantab gan trick di atas bener'' work,,saia dah coba wat call di taiwan,,sucsessss fuulll !!! Mksh ilmunya,,xixi...

    BalasHapus