untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

21 Mei 2011

Keep Connection (Obat Anti Disconnect)

Malam minggu malam yang panjang , malam yang asik buat ANU... :D malm yang paling ditunggu oleh para muda mudi :-r .

Met malem mingguan aja sob moga malem minggunya menyenangkan...
Biar malem minggu tapi jangan lupa selalu berkunjung keblog saya ya sob... :D

Jah jadi OOT Dah... Oke sob kita kembali ke Topic kita kali ini saya mau share aplikasi yang sangat membantu dalam urusan dunia maya adalah "Keep Connection" aplikasi yang berfungsi untuk menyetabilkan signal atau
bisa di bilang ini adalah obat ANTI DISCONNECT , Karena jika kita menginstal aplikasi ini dan menghubungkanya ke internet maka jaringan internet kita tidak akan putus walopun ber jam2 (asal batre kuat aja).

Silahkan download aplikasinya disini aplikasi ini bersifat autorun jadi saat ponsel diaktifkan aplikasi akan langsung berjalan.

keep conection

Setelah diinstall jalankan aplikasi (cukup klik icon app) Lalu buka opera mini/browser lain . Untuk memastikan aplikasi bekerja atau tida silahkan keluar dari browser dan lihat icon sinyal, tunggu beberapa detik, jika koneksinya tidak terputus walaupun sudah exit dari browser, berarti aplikasinya bekerja.

keep conection


Untuk memutuskan sambungan gunakan killme
atau bisa juga dengan menekan tombol merah aga lama.

Semoga bermanfaat...

Post by: http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Keep Connection (Obat Anti Disconnect) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/05/keep-connection-obat-anti-disconnect.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

6 comments: