untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

17 Mar 2011

Update Skin/Theme Vhome (320x240)

sebenarnya postingan ini sudah ingin saya share dari semalam, tapi karena ada masalah dari blogger ahirnya postingan saya tunda, untungnya tadi ada teman (kang elang) yang ngasih tau kalo error pada blogger bisa di atasi dengan menggunakan UCBrowser, dan setelah saya coba ternyata berhasil, saya juga tidak tau kenapa kalo menggunakan Opera Mini Blogger bisa error (selalu reload di knlom judul postingan).

Terimakasih buat kang elang ahirnya saya bisa update lagi, update kali ini adalah skin/theme buat voyager homescreen (vhome) dulu juga saya pernah share Skin vhome tapi untuk resolusi layar 240x320 silahkan liat disini.

yang akan saya share kali ini untuk resolusi layar 320x240 (e63, e71, e75) dan sejenisnya. :-P

Monggo di liat-liat scrinshutnya:

skin vhome

skin vhome Analog-clock



skin vhome


skin vhome Solar




skin vhome


skin vhome HTC




skin vhome

skin vhome Nature



skin vhome

skin vhome A-B-320x240


Buat yang belum tau cara memasangnya silahkan meluncur kemari.

Untuk yang ukuran 240x320 nanti akan di update lagi ditunggu aja ya.... SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Update Skin/Theme Vhome (320x240) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/03/quotesemutskin-vhome-320x240.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

7 comments:

  1. hehehe pas banget sob ... Barusan aje ane posting v home di http://yostazha.mywapblog.com


    skinya di share juga ijin downloads sob Skinya keren''

    BalasHapus
  2. @yostazha wah blog bru ya sob, sukses ya

    BalasHapus
  3. bukan sob ntu lama sblum kenal blogger aku udah maen di mwb karna dulu saya belum paham cara nya ane tinggalin tuh mwb..trus saya kenal blogger ane suka ama blogger tp saya urangnya gampang boring saya coba pindah ke mwb lgi nemu css mwb,hem tetep boring juga ane tinggalin lagi mwb,pas tadi jam 3 ane jalan'' ke kakek google ane nemu v home yang pas buat ege saya merasa bhgia saya coba share ke Mwb, gtu sob kisah nya hehehe sukses slalu buat km sob..
    Pribadi gw orang nya ngga konsisten ama apa yang saya lakuin.(mudah BT)

    BalasHapus
  4. berarti bukan blogspotnya sob yang erorr opmin nya lg manja hehehe tdi aja ane mau postcoment tiap opmin reload text yang saya tulis ilang..ulang lagi dari awal ampe 3 x ane bisa posting..:D

    BalasHapus
  5. @Anonim saya jg sempet tertarik jg si buat pindah ke MWB tpi stelh tak pkr2 seandai'a saya pndh ke MWB brati hrs mulai dari awal lgi donk, sedangkan postingan di blogger dh bnyk, g mungkn saya pindah satu2 :-D . Bs2 g kelar2...

    Jdi untuk sekarang kek'a ttp bertahan di blogger... dimanapun jg intimya kta berbagi

    BalasHapus
  6. @Anonim iya jg si coz tdi di fb jg ada yg nanya kata'a opmin'a g bs buat komen, aneh ya

    BalasHapus
  7. mantaap... Sob..

    Yups,, opmin lagi linglung...

    Terus berkarya...!!

    BalasHapus