untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

11 Mar 2011

Koleksi Tema Untuk S60v3 dan S60v5

malam ini Saya mau bagi-bagi tema ni sob, tema-temanya keren-keren Saya yakin kalian pasti suka, di bawah ini ada beberapa tema kolesi yang ada di ponsel s6v3 saya tapi ada beberapa juga yang dapat di terapkan di s605.

Berikut screenshotnya:

Illustrator Theme
illustrator theme

illustrator theme

illustrator theme

download s6v3

download s6v5

download s6v3 E Series

Wings of Liberty Theme

Wings of Liberty Theme

Wings of Liberty Theme

Wings of Liberty Theme

download s60v3 atau yang ini download Wings-of-Liberty.sis


Shadow Theme

Shadow Theme

Shadow Theme

Shadow Theme

Shadow Theme

download s6v3

download s6v5

download s6v3 E Series

PGA Theme
pga Theme

pga Theme


download s60v3

Segitu aja dulu, udah pegel ni jempolnya :-D semoga bermanfaat...


Alangkah senangnya saya jika ada yang mau meninggalkan jejaknya dikolom komentar walopun sepatah dua patah kata setidaknya dapat mengurang rasa sakit jempol saya yang udah mulai bengkak rasanya :-D :-D .

SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Tema Untuk S60v3 dan S60v5 dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/03/koleksi-tema-untuk-s60v3-dan-s60v5.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

11 comments:

  1. wew,, themanya mantap2...
    sedot dulu ya gan :D

    nitip : http://rewian.wordpress.com/2011/03/10/opera-mini-4-2-handler-dengan-user-agent-blackberry/

    BalasHapus
  2. hadir bro..
    heheheh..
    ane udah punya yg shadow..
    :D

    BalasHapus
  3. wah.. Tema.a keren2..

    Kyak.a lucu tuh yg panda..

    BalasHapus
  4. @setiaonebudhi yang ilustrator tu mantep sob :-D

    BalasHapus
  5. template blog.a bgus.. Download.a d.mna ?

    BalasHapus
  6. @yuditav69 tmplate ini punya kang bagas sob.

    BalasHapus
  7. mamamamantaap..
    ane udah sedot yg ilustrator..
    heheh

    BalasHapus
  8. absen minggu


    mampir http://s60versi5.wordpress.com/2011/03/13/ttpod-4-skin-cool-ection/s i n i
    ya ada koleksi skin TTPOD

    BalasHapus