untuk mendapatkan updatean terbaru dari blog kami melalui facebook silahkan like FANS PAGE kami DISINI...!!!

29 Mar 2011

Trik Untuk Three (Request Dari Teman)

wah banyak banget ni pesan yang masuk ke inbox, kebanyakan mereka minta setingan/trik gratis untu three.
Nah, daripada saya reply satu2 mending saya share aja di sini kebetulan udah lama tidak posting trik gratis. :-D

Di bawah ini ada beberapa trik yang dapat kalian gunakan di opmin 4.2, 5, 6, ataupun 4.3 di saya semua work.

Http server: http://m.snaptu.com.server4.operamini.com:80/
Socket server: socket://195.189.142.132:1080/
Front query: m.snaptu.com.www.concealme.com/nph-proxy.pl/001100A/http/
Remove port: centang
Host: 0.facebook.com:80


Http server: http://195.189.142.132:80/
Socket server: http://195.189.142.132:1080/
Remove port: centang
Host: m.elasitas.com

Nb: host bisa di ganti dengan
202.53.225.147
0.facebook.com
wap.tri.co.id
m.fb.snaptu.com
wap.gameloft.com
gameloft.com
Dll.


Http server: http://202.53.225.147/
Socket server: http://195.189.142.132:1080/
Remove port: centang
Http: 195.189.142.132


Trik di atas dapat menggunakan jalur akses standar ataupun menggunakan proxy.

Semoga bermanfaat...

Post by: http://ponsel-tips.blogspot.com SHARE TWEET

Terimakasih sudah membaca artikel Trik Untuk Three (Request Dari Teman) dengan URL http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/03/trik-untuk-three-request-dari-teman.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

8 comments:

  1. Wokey sob. Ane lngsung ke TKP

    BalasHapus
  2. .trik d ats yg gg malak pulsa yg mna bos?
    Q pke opmin4 ekor 132 malak,gg bsa dunlod. untunge ada trik UC pke query fb.snaptu,, mantap, dunlod 23mb lancar jaya,,

    BalasHapus
  3. Di saya semua trik di atas g malak , cb pke yg host aja yg sering saya pake

    BalasHapus
  4. boz izin nitip ea,, NICH ADA TRIK THREE , MASUK AJA DI
    http://ibliezlovers.blogspot.com

    BalasHapus
  5. dulu waktu trik UC backquery dmg5 bs download 700 mb lancar jaya,tp skrg ga bs,ada yg tahu gan?

    BalasHapus
  6. @HERI dr dlu dmg5 gg work d tmpt ane, pke ini ja ?m.fb.snaptu.com/

    BalasHapus